Wednesday 27 November 2013

camera.co.id toko kamera murah di indonesia




Hay semua … apa kabar nih? Smoga baik ya :)
Kali ini gue akan menulis artikel tentang salah satu situs jual beli kamera / toko kamera di Indonesia. Ada yang tau gak nih?  Nih gue kasih percakapannya :



Yap, benar sekali yaitu”camera.co.id”. situs jual beli kamera / toko kamera online ini juga menjual berbagai aksesoris kamera mulai dari lensa, tas dan berbagai aksesoris lainnya.
Situs ini cocok banget buat para orang yang mencari kamera murah dikarenakan budget-nya pas-pasan. Meskipun harganya tergolong murah, dijamin gak bakal nyesel deh beli kamera disini.
Buat yang nanya begini :



Ngomong-ngomong nih situs camera.co.id ini sudah beroperasi mulai dari tanggal 18 oktober 2008 yang artinya sudah berkecimpung di dunia bisnis online selama 5 tahun lho. Dengan moto mereka saat ini adalah “5 tahun melayani dan tetap memberikan yang terbaik”. Yap benar sekali, jangan takut ditipu oleh situs ini, karna telah terbukti selama 5 tahun mereka konsisten dalam menjual berbagai jenis kamera. By the way nih, situs camera.co.id ini juga merupakan dealer resmi lho dari beberapa merk kamera terkemuka didunia. Mulai dari canon, Nikon, sony, Panasonic, Samsung, dan berbagai merk lainnya.




Masih kurang yakin juga? bagi kalian yang kurang yakin, kalian bisa kok  update  informasi seputar camera.co.id ini, kalian bisa join di www.facebook.com/camera.co.id , Twitter www.twitter.com/cameracoid dan ada juga grup facebooknya disini >> https://www.facebook.com/groups/camera.co.id .
Nih gue kasih juga tampilan utama di situs camera.co.id ini:

Selain kamera dan aksesoris lainnya, di situs ini juga menjual smartphone dan tablet dari Samsung dan apple lho. Jadi, buat kalian yang ingin mencari gadget lain selain kamera, kalian bisa juga beli disini.
Banyak nih kategorinya, aku kasih kalian screenshot-nya deh dari sebagian kategori yang dijual disini :

Kalau kalian ingin mendapat informasi lebih lanjut, kalian bisa menghubungi nomor ini lho:
021-42 8888 77 aktif di hari senin - jumat : 08:00-17:00 , dan hari sabtu :08:00 - 12:00

Cara transaksi bila kalian ingin membeli salah satu barang disini juga cukup mudah lho, Cuma 3 step yaitu pilih productnya, pilih metode pembayaran, dan barang akan dikirim.


Belum ngerti? Oke akan gue jelasin lebih rinci :

-  Pilih product yang kamu mau disana, misalnya :

-  kemudian Pilih Add to card, product yang kalian pilih tadi akan langsung ditambahkan ke keranjang belanja kamu, kamu bisa lanjut belanja atau juga bisa langsung melakukan proses pembayaran. 

-  Lengkapi data pribadi, atau kamu bisa "Checkout as guest"  Jika belum punya account, kamu  dapat "Register”, bila kamu jadi register itu kamu bisa mendapatkan banyak info lho seputar photoraphy dan semuanya gratis!!! dan juga bisa memudahkan kamu untuk belanja selanjutnya.

-  kemudian, Lengkapi Contact Information, Billing (tagihan), Shipping (pengiriman)
Biasanya sih camera.co.id ini menggunakan Metoda Pemgiriman melalui JNE.

-  Pilih metoda pembayaran yang kamu inginkan, misalnya dengan menggunakan kartu kredit. Atau transfer ke nomor rekening yang telah diberikan.

- dan terakhir, kamera kamu akan dikirim oleh camera.co.id ke alamat yang telah kamu berikan. Biasanya barang akan sampai 1-4 hari kerja, tapi itu tergantung lokasi rumah kamu dimana.

Mudah kan cara beli nya? Kamu juga akan mendapat point lho setiap kamu beli di camera.co.id

Demikian nih postingan saya kali ini tentang situs jual beli online camera.co.id , eh, jangan lupa juga ya ikuti kontesseo Camera.co.id , berhadiah total Uang Tunai Rp 5.550.000,- dan voucher belanja di Camera.co.id senilai lebih dari Rp. 3.000.000,-. Terima kasih atas kunjungan anda semua, semoga bermanfaat. Terimakasih :)
Wassalamu’alaikum

4 comments:

  1. informasi di blog agan menarik banget , ijinin saya untuk jalan2 dan cari2 informasi lainnya di blog ini ya :)
    salam kenal :D

    ReplyDelete
  2. salam kenal gan .sekedar berbagi info tentang kontes seo ni gan .siapa tau ada yang berminat ya gan .

    Berita menarik buat teman teman para blogger yang lagi binggung mencari uang tambahan, BURUNA IKUTI KONTES SEO SARANA99 DAN MENANGKAN TOTAL HADIAH SEBESAR Rp.35.000.000,-

    Jangan biarkan diri anda tertinggal dengan yang laen nya.!! segera daftarkan diri anda di kontes seo sarana99 ini ..pendaftaran gratis
    tunjukan skill yang anda punya....

    kontes seo ini mengunakan kata kunci (keyword ) SARANA99.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA.

    Yang di selenggarakan pada tanggal : 15 juni 2014 - 24 september 2014

    Total hadiah 35 juta rupiah kepada 20 pemenang.

    Hadiah Pertama = Rp 10.000.000,-
    Hadiah Kedua = Rp 7.000.000,-
    Hadiah Ketiga = Rp 5.000.000,-
    Hadiah Keempat = Rp 3.000.000,-
    Hadiah Kelima = Rp 2.000,000,-
    Hadiah Ke 6-10 = Rp 1.000.000,-
    Hadiah Ke 11-20 = Rp 400.000,-


    CONTAC US

    TWITTER : @sarana99cs

    FACEBOOK : FACEBOOK.COM/SARANA99

    YM : SARANA99SEO_CSYAHOO.COM

    PIN BB : 7B30874C

    PHONE : +855 7827 8392

    ReplyDelete
  3. terima kasih banyak gan untuk infonya,, semoga menjadi info yang sangat bermanfaat bagi kita semua

    ReplyDelete