Wednesday 8 January 2014

tentang meme comic di indonesia

 assalamu'alaikum wr. wb.
halo haa pemirsa, jumpa lagi bersama saya wahyu priyanto di acara.......... .(isi sendiri acara apaan). apa kabar anda semua, semoga baik - baik saja dan tetap menjomblo ya. hari ini hari rabu dan termasuk hari yang spesial buat gue. kenapa? karna hari ini gue ulang tahun yang ke 18 :) (alhamdulillah).*lewatin
hari ini gue cukup aneh dengan trending topic di twitter yang isinya tentang bola semua, nih liat:

manteb gak? -_-
oh iya, hari ini gue akan ngepost tentang meme comic. apa itu meme comic? meme comic kalo menurut gue adalah gambar yang diberi tulisan - tulisan dengan maksud menghibur. tapi kadang orang - orang di indonesia ini ada yang gak bisa ngebedain antara "menghibur" dan "menghina". iya sih, soalnya pas gue ngelakuin survey, ternyata 90% membernya adalah anak SD dan SMP. ah sudah lh, persetan dengan itu semua.
oke, sekarang gue sebutin macam - macam meme nya ya, cekidot:



1. BLB (Bad Luck Brian)
gue gak tau kenapa namanya itu, tapi menurut geu sih setiap meme tentang dia berisi kesialannya sendiri
langsung diputusin listriknya sama pln
ntah sampai kapan dia akan slalu sial
mampus lo!!!!
 2. one does not simply
meme yang ini berisi tentang satu hal yang simple tapi tidak simple (apa ini maksudnya) -_-
ada benernya nih
 sumpah susah banget
mustahil -_-

3. meme sparta
tau film 300 kan? nah ini rajanya pas ngomong SPARTAAAA!!!!
AMPUN OMM!!!!!
gue kira naga :o
kasian muridnya -_-

4. stoner stenley
stoner stenley ini karakte meme yang orangnya lagi mabuk -,-
ntah kapan sadar ni orang
you're drunk!!
kampret lu -__-

5. meme philosoraptor
yang ini nih dinosaurus paling polos di dunia menurut gue -_-
gue juga bingung
btw, lu skolah dimana?

6. meme apa cuma gue disini!?
meme ini tentang seseorang yang menanyakan sambil ngancem
ini versi bulan ramadhan
kayaknya cuma elo!!
7. meme lainnya
karna terlalu banyak jenisnya, gue capek ngebutin, gue kasih aja ya gambarnya:
 biar greget

bukan sopir gue!!
 meme spongebob buatan gue

 kasihan.......

 guru killer, murid nge-kill

 sabar neng

 meme diatas juga buatan gue

kalian termasuk?

 nah, yang ini namanya yao ming

oh iya, ini lagi karakter meme yang lain (sebenernya gue gak suka jenis ini)

oke, sekian dulu ya, monggo di coret - coret komennya biar lebih akrab gitu. salam blogger :)
wassalamu'alaikum wr. wb

6 comments:

  1. wakakakkakakakak :D aku fans berat meme comic, selalu bikin ngakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, gue juga fans berat, apa lagi yang sparta ama stone stenley :))
      tapi gue lebih ngefans sama salah satu adminnya *kode :v :D

      Delete