Sunday 19 January 2014

Rasa - rasa jatuh cinta




Assalamu’alaikum…
“jatuh cinta, sejuta rasanya” alay gak? Banget!!. “Cinta itu bagai perasaan yang sangat special yang pernah dirasain seseorang”. Alay juga? Jangan Tanya deh!!

Oke, buat kalian yang lagi jatuh cinta… kayak gue…. , gue punya satu pertanyaan. Pertanyaannya sih simple, apa yang kalian rasain saat kalian jatuh cinta?

Well, kalo jawaban kalian sama kayak gue, yang bilang “jatuh cinta itu sejuta rasanya”, brarti kalian benar. Ada banyak rasa yang saat seseorang jatuh cinta. Gue disini akan ngasih sebagian dari rasa saat jatuh cinta. Oke, tanpa lama dan banyak bacot lagi, kita buka dari yang pertama:


     1.     Selalu happy

Happy? Itu wajar. Saat orang jatuh cinta, yang dipikirannya itu Cuma ada gambaran senyuman gebetannya (gue gak bilang pacar supaya yang jomblo gak marah). Dia jadi gak mudah marah, dan murah senyum. Lagi makan, senyum. Lagi nonton, senyum. Lagi pup juga senyum. Rasanya itu kayak nggak ada beban lagi di hidupnya. Kalo dirumah, suka nyanyi – nyanyi sendiri. Mulai dari lagu cinta sampe lagu kematian. Apalagi kalo lagi telponan atau sms-an sama gebetannya. Dunia hanya serasa mlik berdua.

     2.     Hati selalu good mood

Menurut penelitian gue, orang yang lagi jatuh cinta itu jadi baik banget. Apalagi kalo soal uang, dia jadi lebih royal daripada biasanya. Yah, mungkin, alasannya hampir sama kayak yang pertama tadi.

Walau di gangguin dengan segala macam cara, dia pasti gak marah. Di senggol, gak marah. sampe dikentutin juga gak marah. entah virus cinta apa yang masuk sampai – sampai dikentutin juga gak marah.

     3.     Galau
Galau? Pasti lh. Galau bukan hanya datang kalo orang lagi patah hati. Orang yang lagi jatuh cinta juga paling rentan galau. Khususnya buat yang pacaran jarak jauh, atau LDR. Perasaan kangen bakal selalu buat dia galau. Mulai dari nge-tweet “kangen kamyuuuhh”, “cumpyahh rinduww kamyuhh”, “kangueeen kentyuthh kamyuhh”, sumpah, ini mulai jijik.
Orang yang lagi jatuh cinta biasanya terinfeksi galau pada jam – jam malam, khususnya pas mau tidur. Apalagi buat para jomblo yang berencana nembak gebetannya. Mau ngambil bantal, galau. Mau minum susu, galau. Mau merem, galau. Tapi galaunya bukan galau sedih, tapi, galaunya itu galau orang yang takut di tolak (ini buat jomblo, termasuk gue).

     4.     Ke-geer-an
Biasanya, buat orang yang lagi jatuh cinta itu, Semua yang dilaukin si gebetan di social media, serasa semua ditujukan ke dia. Misalnya di twitter, dia ngetweet gini:

“kamu kayaknya cocok dengan aku deh :)” – si orang yang lagi jatuh cinta bakal ke-geer-an padahal si gebetan tadi ngetweet untuk baju yang baru di belinya.

“baik bangeeeet :3” – si orang yang lagi jatuh cinta bakal ke-geer-an karna dia barusan sms si gebetan ‘sudah pup apa beyum?’, padahal sms-nya pending.

“kangen kentut kamu” – si orang yang lagi jatuh cinta ke-geer-an karna Cuma kentut dia yang punya suara unik, dan bau yang unik.

Oke, cukup 4 aja. Jatuh cinta merupakan saat – saat yang paling bahagia dalam hidup kita. Bagi teman – teman yang lagi ngerasain jatuh cinta, boleh kok bagiin apa lagi rasa yang kalian rasain saat kalian “jatuh cinta” di kolom komentar. Supaya bisa lebih dekat gitu (hehe). Sekian dulu dari saya, salam blogger
Wassalamu’alaikum

4 comments:

  1. Jika dia mencintaimu, dia memelihara kedamaian hatimu. Jika dia selalu membuatmu curiga, dia tidak cinta.

    ReplyDelete
  2. Hidupku hampa, tak mengenal apa artinya cinta. Oh oh oh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, sesuai kata bang haji rhoma irama, "hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga" wkwk :D

      Delete