Sunday 8 December 2013

Hal yang tiba – tiba Kepikiran



Hay kawan, apa kabar nih? Lama nih gue gak posting tentang artikel – artikel yang biasa gue posting. Akhir – akhir ini blog gue semakin membosankan ya karna gue keseringan ikut lomba – lomba blog di internet. -_-
Oke kawan, kali ini gue akan nulis artikel tentang “hal yang tiba – tiba kepikiran” hampir sama ya judulnya kayak salah satu bab di buku manusia setengah salmon-nya bang radith (-,-)>.
Oke kita mulai aja nih dari yang pertama ya wan (baca : kawan) :

1.      1. Gimana ya kalo astronot saat di bulan tiba – tiba hidungnya gatal?

Ntah kenapa hal yang absurd ini tiba – tiba kepikiran ama gue. Tapi bisa lo bayangin gak gimana saat neil amstrong saat pertama kali nyamperin bulan tiba – tiba hidungnya gatal? Apa dia harus gesek – gesekin hidungnya ke kaca yang ada di depannya? Malang banget nasib si neil itu kalo emang beneran hidungnya tiba – tiba gatal saat nancepin bendera USA disana.
Apa dia harus membuka helm-nya? Yang menjadi pertanyaan gue lagi kenapa NASA gak kepikiran yah hal mendasar kayak gitu? ini masih menjadi sebuah misteri~.

2.       2. Apakah dengan veget* herb*l bisan mengatasi macet di Jakarta?

Kara veget* herb*l bisa mengatasi macet, gue jadi kepikiran Jakarta. Kira – kirabisa nggak ya veget* herb*l mengatasi macaet di Jakarta. Kenapa pak jokowi gak mencoba ginian ya. Siapa tau veget* herb*l selain bisa mengatasi macet dalam pencernaan, juga bisa mengatasi macet di Jakarta. Patut di coba nih pak jokowi.

3.       3. Kenapa Facebook tidak dirubah menjadi Diarybook ya?

Gue tau – tau kepikiran kok facebook gak ngerubah nama mereka ya menjadi diarybook? Soalnya akhir – akhir ini gue sering banget liat temen – temen dunia maya gue curhat di facebook. Nih contohnya :

Maap ya jika salah satu dari kalian juga begitu hehe. Btw, gue juga pernah gitu. Wkwk


Sudah cukup 3 aja deh kayaknya. Gak tau lagi masalahnya :D. bagi kalian yang mau nambahin, di persilahkan kok coret – coret di komentar. Supaya bisa kenal juga gitu. Hehe
nih ada kucing yang ngantuk baca post gue, wkwk

Wassalamu’alaikum

4 comments:

  1. WKWKWK! Keren bro, idenya original. Tp kalo boleh saran mungkin lebih dirapihin lg biar lebih enak bacanya hehehe. Salam kenal! Kunjung balik yea: hendrifahrezi.bogspot.com

    ReplyDelete
  2. tadi lg perbaikan bro, hehe
    sekarang udah jadi nih
    thaks for visiting :D

    ReplyDelete
  3. mantap gan berkunjung yah ke http://ilmufacebook.blogspot.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip bro, langsung ke tkp :))
      thanks for visiting :)

      Delete