Wednesday 24 July 2013

Di bully? pasrah aja ....




‘ciye, yang lagi pdkt’
‘ciye yang mau balikan’
‘Ciye, yang lagi pacaran’
'ciye ciye ciye ciye' (sampe kiamat)
Banyak dari teman-teman dan sahabat lo suka ngomong gitu kan kalo kalian lagi pdkt atau pacaran? Itu mah biasa. Sebelumnya sih gue dapat ide tantang postingan ini karna habis nge-bully (istilah kerennya, hehe) temen gue yaitu Ridho Hermawan dengan Kiky Effendi yang keliatannya lagi Celebek-celebek gimana gitu (wkwk). Tapi menurut penelitian  gue selama beberapa bulan yang melibatkan banyak ilmuan matematika dari berbagai Negara (termasuk pakar rambut sunslik), rata-rata orang yang di bully itu ujungnya bahagia lho. Pernah nih dulu pas gue kelas 2 sma, temen gue yang cowok lagi suka ama seorang cewek (untung bukan cowok) gue bully abis-abisan. Tapi toh ujung-ujungnya mereka pacaran beneran (pas mereka pacaran, gue di bandarin abis-abisan ama temen gue :D). jadi berbahagialah dan hidup sejahtera bagi orang yang sedang di bully. (>_<)

Di bully ama temen itu emang kadang ngeselin. Tapi seru buat para pelaku. Saran gue mah buat orang yang sering di bully pasrah aja deh, Dari pada nambah parah dan tambah ngeselin. Gue pernah ni di bully ama temen-temen gue dulu, dan tanpa pikir panjang gue lawan dengan sekuat tenaga dengan makan biskuat (supaya tambah kuat (-,-“)>). Tapi ujung-ujungnya mereka malah tambah menggila dan malahan jangkauannya makin lama makin luas. Jadi setelah pengalaman yang pait itu, gue biarin aja mereka dengan ngomong ‘iya qaqa …..’. atau gue pernah balas ‘iyaaa sayaaang ….’ (-,-“)>

Buat para teman-teman yang nge-bully juga harus jaga omongan ya, supaya teman kalian gak marah dengan perkataan lo. Banyak lho yang hubungannya ancur karna sering di bully ama temennya. Pernah nih ada orang curhat ke gue (mau gak mau terpaksa gue dengerin -,-) hubungan mereka ancur gara-gara teman-temannya terlalu ikut campur urusannya. Yah gue Cuma ngasih solusi ke dia dengan ngasih baygon cair satu botol untuk menghilangkan luka dihatinya. (-,-“)>

Buat para jomblo nih (termasuk gue), bersenang hatilah jika kalian selalu di bully bersama gebetan kalian oleh teman-teman kalian. Mungkin dengan jalan itu kalian disa melepas status jomblo kalian yang selama ini melekat (amiiiiiin). Dan buat orang yang lagi pacaran nih, di bully orang bisa menambah kemesraan kalian dalam berhubungan (semoga cepet putus juga). *lalalalala.

Nih gue kasih tips gila buat yang benci  kalo di bully temen, cekidot!! (gak boleh di praktekin)

Kejar orang yang nge-bully anda dengan membawa golok beserta sarung goloknyadengan melakukan ini gue berani jamin temen lo gak bakal nge-bully kalian lagi.
Minum baygon cair – dengan meminum obat anti galau ini kalian gak bakal lagi di bully teman kalian, malahan lo akan di kenang di hatinya untuk selamalamalamalamanya.
Katakan kalo kalian sedang amnesia dan lupa siapa nama teman yang nge-bully kalian katakana kalimat berikut ‘aku ini siapa!!! Anda siapa!? Siapa itu siapa!?’ *di tabok gebetan*
Cium teman yang nge-bully kalian ­– gue yakin temen lo gak bakal lagi nge-bully lo, malahan dia gak bakal mau ketemu lo lagi.
(buat cowok) katakan kalo kalian homo – buat ini lo bisa mikir sendiri lah ~
Cukup deh tipsnya, ingat ya ini gak boleh di praktekin!! (-,-“)>

Kita ambil hikmahnya aja deh “di bully teman itu biasa, karna itu tanda mereka peduli ama kita. Jadi kita gak boleh marah yang berlebihan ama mereka (kesel aja sih boleh :p)”.
Yah semoga kata-kata gue cukup bermanfaat buat lo semua. Meskipun tulisan ini sedikit ngawur gak jelas (orangnya jelas ya -,-), tapi tulisan ini berasal dari lubuk hati ue yang paling dalam, sedalam lautan yang terdalalam (puitis ._.).

Terima kasih telah membaca walau dengan sedikit terpaksa, jangan lupa ya gue salam ama pacar kalian disana~ :D *di gampar*

1 comment:

  1. Permainan Poker Paling Seru Bersama Winning303...
    Menghadirkan IDN poker

    Dengan 1 User ID, Sudah Dapat Bermain 8 Games Kartu Populer :
    1. Texas Poker
    2. Omaha Poker
    3. Domino QQ
    4. Ceme Keliling
    5. Bandar Ceme
    6. Capsa Susun
    7. Bandar Capsa
    8. BIG 2

    Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Winning303

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

    - WA : +6287785425244

    ReplyDelete