Thursday 13 March 2014

Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com

Semua orang pasti pernah ngerasain jenuh dan bosan.  Entah karna masalah pekerjaan atau capek dengan rutinitas sehari – hari. Biasanya orang yang sudah mengalami masalah ginian, cenderung lebih besar terkena resiko stres.

Apalagi buat orang yang hidup di daerah perkotaan yang tiap hari Cuma liat gedung tinggi, macet sama computer tiap  harinya. Belum lagi buat yang udah berkeluarga. Baik istri atau bagi yang punya anak, kamu harus punya waktu loh buat keluarga kamu. Untuk bisa ngindarin stres Cuma karna masalah gituan, saran saya Cuma satu, kamu butuh liburan.

Kalo soal liburan, sebenernya kita ini beruntung banget lho jadi orang Indonesia. Banyak banget destinasi wisata di Indonesia ini. mulai dari Lombok, jogja, bali, banyak lagi deh pokoknya. Karna masih di Indonesia, tentunya wisata – wisata tersebut masih tergolong murah untuk kantong kita. Khususnya paket wisata dari salah satu travel di Indonesia yaitu piknikers.com . kenapa? Karna disitu tersedia banyak paket wisata murahnya. Mulai dari paket wisata ke bandung, sampai ke Lombok lho.

Untuk lebih tau tujuan paket wisata murah piknikers.com , saya punya beberapa paketnya disini. Oke langsung saja ya:



Karimunjawa itu adalah kepulauan yang berada di laut jawa dan termasuk di kawasan kabupaten jepara di propinsi jawa tengah. Luas daratannya ±1.500 hektare dan perairan ±110.000 hektare. Karimunjawa kini sedang dikembangkan untuk menjadi pesona wisata taman laut lho, dan sudah banyak digemari oleh wisatawan local maupun mancanegara.

Menurut legenda, pulau karimunjawa ini ditemukan oleh sunan Muria. Yang katanya sih, berkisah tentang Sunan Muria yang prihatin dengan kenakalan putranya. Kemudian Sunan Muria menyuruh anaknya itu untuk pergi kesebuah pulau yang Nampak “kremun-kremun” atau istilahnya kabur-kabur, dengan maksud mendidik. Karna Nampak “kremun-kremun itulah maka pulau tersebut diberi nama pulau karimun.
Kalau soal pariwisata di karimunjawa ini jangan di Tanya lagi deh. Disana terdapat lagon lele, kolam hiu di Pulau Menjangan Besar, Tracking hutan mangrove di desa kemojan, pantai batu karang pengantin, pantai ujung gelam, dan masih banyak lagi deh pokoknya.
So? sudah ingin kesana? Silahkan kunjungi piknikers.com untuk memesan perjalanan paket wisata murah ke karimunjawa sekarang juga.


Kepulauan Derawan adalah kepulauan yang berada di kawasan Kabupaten Berau di Kalimantan Timur. Di sini terdapat beberapa objek wisata, salah satu yang paling diminati oleh wisatawan mancanegara terutama bagi para penyelam kelas dunia adalah Taman Bawah laut. Kira – kira ada 4 pulau yang terkenal di kepulauan derawan. Yaitu pulau maratua, derawan, sangalaki, dan kakabah karna ditinggali satwa langka penyu hijau dan penyu sisik.

Di kepulauan Derawan ada beberapa ekosistem dan pulau kecil yang sangat penting. Yaitu terumbu karang, padang lamun, dan hutan mangrove. Dan juga banyak spesies yang dilindungi ada di Kepulauan Derawan seperti penyu hijau, penyu sisik, paus, lumba-lumba, kima, ketam kelapa, duyung, ikan barakuda dan banyak spesies lainnya. Pulau ini juga pernah di calonkan untuk jadi situs warisan dunia UNESCO pada tahun 2005. So, lets go to piknikers.com dan langsung ambil paket wisata ke derawan sekarang juga.


Bandung. Siapa sih gak kenal sama kota metropolitan terbesar di jawabarat ini? kota ini letaknya 140km arah tenggara jakarta, dan juga merupakan kota terbesar ketiga setelah jakarta dan Surabaya menurut jumlah penduduk. Dan juga kawasan bandung raya merupakan metropolitan terbesar setelah Jabodetabek dan Gerbangkertosusilo.
Kota ini memiliki beberapa kawasan yang menjadi taman kota, selain berfungsi sebagai paru-paru kota juga menjadi tempat rekreasi wisata bagi masyarakat di kota bandung. kebun binatang surabaya merupakan salah satu kawasan wisata yang sangat diminati oleh masyarakat terutama pada saat hari libur sekolah. kota Bandung juga dikenal karna banyaknya bangunan lama berarsitektur ala peninggalan Belanda dulu, mulai dari gedung sate yang sekarang berfungsi sebagai kantor pemerintah provinsi Jawa Barat, Gedung Pakuan yang sekarang menjadi tempat tinggal resmi gubernur provinsi Jawa Barat, Gedung Dwi Warna atau Indische Pensioenfonds yang sekarang oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk Kantor Wilayah XII Ditjen Pembendaharaan Bandungdan masih banyak lagi deh.

Tertarik mengunjungi kota ini? langsung aja ke piknikers.com untuk paket wisata murahnya ya.


Lombok adalah sebuah pulau yang berada di kepulauan sunda kecil di nusa tenggara. Pulau ini bentuknya bulat dan tampak dengan semacam ekor di sebelah barat daya yang panjangnya kurang lebih 70 km. luas pulau ini mencapai sekitar 5.435 km2 dengan kota mataram sebagai kota utama.

Pantai Senggigi adalah tempat wisata yang terkenal di Lombok. Letaknya di pesisir barat Pulau ini. Pantai ini memang tidak sebesar pantai kuta yang ada di bali, tapi nuansanya akan sama saat anda berada di pantai ini.
Dengan banyaknya tempat wisata menawan yang ada di pulau ini, banyak orang mulai membandingkannya dengan Bali. Pulau ini juga sudah banyak dikenal oleh wisatawan mancanegara. Anda ingin ke pulau yang indah ini? silahkan cek paket wisata yang ada di piknikers.com sekarang juga :).


Gunung Bromo merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di jawa timur. Sebagai tembat wisata, Gunung Bromo menarik untuk dikunjungi karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif.
Bromo ini memiliki ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Bromo juga berada dalam empat wilayah, yakni kabupaten probolinggo, pasuruan, lumajang dan kabupaten malang. Bentuk Gunung Bromo ini bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi. Gunung Bromo mempunyai sebuah kawah dengan garis tengah ± 800 meter (utara-selatan) dan ± 600 meter (timur-barat). Sedangkan daerah bahayanya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat kawah Bromo.
Jadi bagi anda yang berniat mendaki gunung ini, anda bisa mengambil paket wisata bromo yang ada di piknikers.com.

Itu dia tempat – tempat wisata menarik yang bisa anda dapat di piknikers.com. anda bisa langsung saja ke websitenya untuk melihat paket – paket wisata murah yang ada di sana. Selain itu anda juga bisa melihat harga – harga hotel yang ada di berbagai daerah wisata. Jadi, tunggu apalagi, ambil tas dan peralatan wisata anda dan ayo liburan!! Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com , ingat jangan di tempat lain!! :)

5 comments:

  1. wah derawan tuh kayaknya asik, tapi jauh :o

    ReplyDelete
  2. salam kenal buat teman teman ya .sekedar berbagi info ni ya teman .

    Berita menarik buat teman teman para blogger yang lagi binggung mencari uang tambahan, BURUNA IKUTI KONTES SEO SARANA99 DAN MENANGKAN TOTAL HADIAH SEBESAR Rp.35.000.000,-

    Jangan biarkan diri anda tertinggal dengan yang laen nya.!! segera daftarkan diri anda di kontes seo sarana99 ini ..pendaftaran gratis
    tunjukan skill yang anda punya....

    kontes seo ini mengunakan kata kunci (keyword ) SARANA99.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA.

    Yang di selenggarakan pada tanggal : 15 juni 2014 - 24 september 2014

    Total hadiah 35 juta rupiah kepada 20 pemenang.

    Hadiah Pertama = Rp 10.000.000,-
    Hadiah Kedua = Rp 7.000.000,-
    Hadiah Ketiga = Rp 5.000.000,-
    Hadiah Keempat = Rp 3.000.000,-
    Hadiah Kelima = Rp 2.000,000,-
    Hadiah Ke 6-10 = Rp 1.000.000,-
    Hadiah Ke 11-20 = Rp 400.000,-


    CONTAC US

    TWITTER : @sarana99cs

    FACEBOOK : FACEBOOK.COM/SARANA99

    YM : SARANA99SEO_CSYAHOO.COM

    PIN BB : 7B30874C

    PHONE : +855 7827 8392

    ReplyDelete
  3. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل




    ReplyDelete